Senin, Februari 11, 2008

Dukung Pengoperasian Terminal AKAP

Camat Mandau Djoko Edy Imhar SSos MSi turun ke lapangan bersama jajaran instansi terkait dan pihak PT CPI, Jumat (8/2). Dua hal yang ditinjau meliputi rencana pembangunan jalan dari dan menuju SDN 026 Air Jamban, di sempadan area DSF dan terminal AKAP Simpang Lima.

Kepada wartawan usai melakukan peninjauan, Djoko mengaku bahwa PT CPI pada prinsipnya setuju dengan usulan pembangunan jalan 6 meter kali 2,5 kilometer menuju SDN 026. PT CPI pun sepakat untuk menormalisasi kanal seputar area perbatasan dengan ladang minyak Duri itu.

Dalam peninjauan ke terminal AKAP di Simpang Lima, Djoko juga melihat pipa air PT CPI dari Sungai Rangau menuju DSF membentang di depan pintu masuk area terminal. Panjangnya sekitar 100-an meter. ” Demi kelancaran akses keluar masuk terminal itu nanti, alangkah baiknya kalau pipa itu dibenamkan ke dalam tanah,” sebut Djoko

Menurut Djoko, usulan pembenaman pipa air berdiameter besar itu pun telah mendapat persetujuan dari PT CPI Duri. Hanya saja, kapan realisasi proyek pembenaman pipa serta pembangunan jalan menuju SDN 026 Air Jamban itu, belum diperoleh kepastian. ” Yang jelas, secara prinsip PT CPI tak keberatan demi kebaikan dan kemajuan bersama warga setempat,”

1 komentar:

Bujang Duri mengatakan...

hai, salam kenal buat semua blogger duri mandau, kunjungi blog saya juga ya www.darma-saputra.co.cc